Pilih Laman
Manusia semakin menghendaki kenyamanan dalam berbagai aktivitasnya. Telkomsel sebagai  salah satu perusahaan operator telekomunikasi seluler di Indonesia selalu memberikan layanan yang memanjakan pelanggan.

Salah satu inovasi yang diberikan adalah Veronika, layanan Asisten Virtual Telkomsel.  Dulu Veronika lebih dikenal sebagai suara jawaban operator ketika panggilan masuk tidak terjawab.

Nah, ngomong ngomong tentang Telkomsel tentu masyarakat sudah tidak asing lagi dengan Telkomsel. Telkomsel merupakan layanan seluler yang paling banyak dipakai oleh masyarakat Indonesia karena menjangkau di seluruh daerah hingga pelosok.

Saya ingat ketika kuliah kerja nyata atau KKN dulu. Seperti biasa, penempatan lokasi KKN di pelosok-pelosok. Di sana jaringan Telkomsel masih gampang ditemui.

Veronika Asisten Virtual Telkomsel ini dipastikan memberikan demi kenyamanan pelanggan. Pertama kali Veronika diluncurkan pada 2017. 

Dengan menggunakan Veronika, dipastikan kita mendapat informasi yang lengkap tentang banyak hal. Berbagai kebutuhan pun dapat terlayani maksimal.

Saya sendiri menggunakan asisten virtual Veronikauntuk mencari informasi tentang kebutuhan seperti mengecek kuota internet, mengisi pulsa, mengecek kuota belajar, mencari informasi promo-promo dan informasi lainnya. 

Mengecek kuota belajar, ya, sebagai guru kuota ini yang sering menjadi penting dalam melakukan pembelajaran jarak jauh. Untungnya dengan paket kuota internet Telkomsel, pembelajaran daring dilakukan tanpa hambatan.

Veronika sebagai asisten virtual ini merupakan layanan digital berbasis chat yang menjawab berbagai pertanyaan pelanggan. Ringkasnya, Veronika ini merupakan layanan customer service dalam bentuk chat.

Lalu, bagaimana cara memanfaatkannya layanan veronika asisten virtual ini? Layanan ini bisa kita dapatkan dari 6 platform media sosial.

Berbagai Kemudahan Menggunakan Veronika

Sangat mudah menggunakan asisten virtual Veronika. Responnya pun cepat. Kita nggak bakal menunggu lama. Dengan sigap sang operator menjawab berbagai pertanyaan dari pelanggan.

Hebatnya lagi, layanan ini berlangsung selama 7 x 24 jam atau sepanjang hari. Tentu hal ini memudahkan pelanggan yang dapat mengaksesnya sesuai keluangan waktu pelanggan. Berbagai hal bisa kita tanyakan dengan kata kunci kuota, paket, bayar tagihan Kartu Halo, cek kartu aktif, dan lainnya.

Jangan lupa utamakan etika saat bertanya. Di sini kita harus mematuhi ketentuan layanan yang ditetapkan oleh Telkomsel. Mari bijaksana menggunakan berbagai layanan digital.

Mengakses Layanan Veronika di situs Telkomsel

Saya menggunakan situs www.telkomsel.com untuk menanyakan tentang kuota belajar. Di halaman muka muncul ikon Veronika. Lalu saya klik ikon tersebut. Dengan segera, Veronika mengajukan pertanyaan,

 

“Halo, aku Veronika, asisten virtual kamu. Kalau ada pertanyaan tentang Telkomsel, Veronika bisa bantu.”

Mengakses Layanan Veronika Lewat MyTelkomsel

Caranya mudah. Hanya memerlukan beberapa langkah

1. Download aplikasi MyTelkomsel di Playstore

2. Masukkan nomor Telkomsel Anda

3. Pilih login

4. Telkomsel mengirimkan link  verifikasi ke pesan masuk (klik aja..)

4. Selesai. Anda dapat bertanya ke Veronika, berbagai layanan yang ingin Anda dapatkan.

 

 

Mengakses Layanan Veronika Lewat Line

Cukup mudah mengakses veronika lewat Line. Hanya hitungan beberapa menit saja pelanggan bisa langsung bertanya berbagai informasi kepada veronika.

1. Cari ID Line @Telkomsel

2. Setelah muncul ikon Veronika, konfirmasi nomor Telkomsel kita

3. Masukkan kode melalui SMS (jangan sampai lewat 3 menit ya…)

4. Selesai…

Gampang bukan? Lantas kita bisa menikmati berbagai layanan informasi dari veronika.

Lewat Facebook Messenger, Veronika Menjawab dengan Cepat

Untuk menggunakan layanan Veronika lewat Facebook Messenger, langkah-langkahnya sebagai berikut.

1. Log in ke akun Facebook

2. Cari akun Telkomsel

3. Like akun Telkomsel

4. Kirim pesan, dan Veronika akan menanggapi

5. Tanyakan hal yang ingin Anda tanyakan.

 

Lewat Telegram, Tanya Veronika Pun Gampang

 

Untuk mengakses Tanya Veronika lewat Telegram, berikut ini langkah-langkahnya.

1. Buka aplikasi telegram. Cari akun @Telkomsel_official_bot

2. Klik start

3. Veroika meminta nomor Telkomsel, masukkan nomor Telkomsel Anda.

4. Veronika mengirim kode melalui SMS ke nomor Anda, berlaku 3 menit. Ketik kode tersebut.

5. Selesai verifikasinya….

Anda juga dapat menanyakan penawaran-penawaran lainnya  seperti belanja, makanan, undian, hiburan, film, musik, jalan-jalan, dan lainnya.

 

Setia dengan Telkomsel

Telkomsel menjadi pilihan keluarga kami. Sejak bernomor sebelas digit dulu hingga kini tetap setia. Tak bisa pindah ke lain hati. Keluarga yang juga pelanggan Telkomsel membuat kami makin nyaman dan hemat berkomunikasi serta beraktivitas dengan Telkomsel.

Maka, dengan layanan Tanya Veronika Asisten Virtual ini semakin memudahkan berbagai keperluan kami. Berbagai pertanyaan direspon dengan cepat dan akurat. Terima kasih, Telkomsel.