Pilih Laman

Testimoni MOSEHAT Ampuh Mengatasi Polip Hidung – Kejadiannya beberapa bulan lalu. Awalnya saya kalau pagi kok bersin-bersin. Saya kira alergi dingin. Pagi kan identik dengan udara dingin. Pokoknya setiap pagi selalu bersin. Sering banget. Bisa sepuluh atau dua puluh kali bersin. Kalau sekali dua kali bersin terasa enak. Tapi kalau sering, bersin jadi tidak enak. Kita jadi keluar tenaga. Lemes jadinya.

Lama kelamaan kok hidung terasa tersumbat. Ada rasa nyeri di bagian dalam hidung. Semacam ada kutil atau jerawat. Tapi anehnya jerawat kok di dalam hidung. Saat cerita sama istri, sebenarnya sudah curiga kalau itu tidak normal.

“Dek kenapa ya hidung Mas nggak enak begini, rasanya ada yang mengganjal,” kata saya ke istri.

“Coba periksa ke dokter, Mas” jawab istri.

Tapi itu bukan solusi. Saya takut dokter. Hehe.. takut dioperasi.

“Kalau tidak langsung ke dokter bisa nggak ya. Malas dan takut, Dek.”

Karena nggak mau ke dokter, ada konsekuensi yang harus saya tanggung. Polip masih bersarang. Setiap pagi selalu bersin. Hidung kemerahan. Terasa ada yang mengganjal. Anehnya sekarang siang pun semakin terasa ada yang mengganjal di dalam hidung.

Semakin hari bukannya semakin hilang eh malah membesar. Kalau polipnya sedang beraksi, kepala terasa sakit. Kalau polipnya sedang kumat, kepala terasa berat. Duh, sakit sekali. Juga menjalar ke mana-mana. Di rumah tidak nyaman, di tempat kerja pun terganggu pekerjaan.

Saya tidak hanya diam menunggu perkembangan. Saya bertanya ke beberapa teman obat apa untuk mengobati polip. Saya jadi banyak informasi. Namun, tidak semua informasi saya terima mentah-mentah.

Terutama saya mencari informasi obat herbal yang dapat mengobati polip. Kalau operasi saya takut. Juga ngeri. Makanya tetap cari penyembuh tanpa operasi.

Setelah beberapa kali bertanya ke sana kemari, akhirnya ada yang merekomendasikan obat herbal untuk polip. Dia memberikan testimoni MOSEHAT sehingga saya tertarik juga menggunakannya.

Ciri-Ciri Polip Hidung

Ciri-ciri polip hidung yang umum terjadi adalah hidung tersumbat atau pilek yang berlangsung lama. Selain itu, gangguan pada indera pengecap atau penciuman, nyeri, dan kepala terasa berat juga menjadi tanda polip hidung.

Polip hidung merupakan benjolan lunak yang tumbuh di jaringan mukosa hidung dan tumbuh menggantung dengan bentuk seperti anggur. Polip hidung terbentuk saat selaput membran mukosa hidung (selaput lendir) dari saluran pernapasan dan sinus mengalami peradangan. Keberadaan polip hidung tidak bisa disepelekan karena dapat mengganggu pernapasan.

Mosehat Ampuh Mengatasi Polip Hidung

Akhirnya saya dapatkan obat herbal untuk polip hidung. Kata teman saya dia sudah membuktikan kesembuhan polip hidupnya dengan obat ini. Nama obatnya adalah MOSEHAT. Kalau bukan teman sendiri, saya tidak percaya. Tapi karena saya jadi saksi kesembuhan teman saya, tentu saya seratus persen percaya.

Saya nasih mempelajari dulu testimoni berbagai penyakit yang disembuhkan melalui konsumsi MOSEHAT. Ternyata ada banyak testimoni positifnya di internet. Secara umum testimoni mosehat positif semua. Tapi saya jadi penasaran untuk  membuktikan sendiri.

MOSEHAT ampuh untuk polip hidung Supadilah

Testimoni MOSEHAT. MOSEHAT ampuh mengatasi polip hidung (sumber foto: dok. pribadi)

Kandungan MOSEHAT

Mosehat adalah jamu tetes modern yang diformulasikan secara higienis menggunakan teknologi terkini sebagai solusi masalah kesehatan kita.

Bahan utama MOSEHAT adalah ekstrak daun kelor pilihan. Berdasarkan banyak testimoni MOSEHAT, MOSEHAT sudah teruji secara klinis memiliki banyak sekali manfaat sebagai solusi bagi tubuh masyarakat indonesia.

 Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuh, bukan hanya ekstrak daun kelor saja adanya formula tambahan dari Habbatussauda serta Propolis menjadikan Mosehat sebagai jamu tetes modern yang memiliki segudang manfaat bagi tubuh kita.

Inilah kandungan bahan-bahan MOSEHAT:

  • Esktrak Moringan Oleifera (Kelor)
  • Esktrak Nigella Sativa (Habbatussauda)
  • Esktrak Propolis

Aturan Pakai MOSEHAT

Teteskan mosehat 8-10 tetes ke dalam 50 ml air, aduk hingga larut. Ingat, pengadukannya harus memakai sendok antara sendok plastik atau sendok kayu. JANGAN PAKAI SENDOK BESI. Kemudian MOSEHAT diminum 3 kali sehari. Lebih dianjurkan diminum sebelum makan.

Kegunaan MOSEHAT

Membantu memelihara kesehatan tubuh. Jika dikonsumsi secara rutin, dapat menjaga kesehatan kita. Jadi fungsi MOSEHAT bisa sebagai penyembuh sakit, bisa juga untuk menjaga kesehatan kita.

DOSIS Penggunaan MOSEHAT

 Kalau tidak sakit, untuk menjaga kesehatan, rutinkan minum MOSEHAT dengan dosis yang dianjurkan sebanyak 3 x sehari. Sementara, kalau sedang sakit, atau untuk mengobati sakit, maka bisa mengonsumsi MOSEHAT dengan dosis yang sama sebanyak 3 – 5x Sehari.

Semua Orang Ingin Sehat

Ya, setiap orang pasti ingin sehat. Tidak peduli dia orang kaya atau miskin. Orang kaya mau sehat, orang miskin mau sehat juga. Namun, sering kali sakit datang kepada siapa pun, tidak memandang apakah dia kaya atau miskin. Tidak melihat dia anak-anak, dewasa atau orang tua. Semua mendapat kemungkinan sehat atau sakit.

Saat ini lingkungan kita menyimpan potensi penyakit. Berbagai penyakit yang tidak diinginkan semakin marak. Mulai dari polip, vertigo, diabetes, kolesterol, asam lambung, darah tinggi, batu empedu, ASAM URAT, dan lainnya. MOSEHAT memang menjadi Obat Asam Urat yang tepat dan akurat.

Testimoni MOSEHAT

Nah, MOSEHAT hadir mengatasi semua masalah di atas. Kandungan MOSEHAT  adalah daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino mampu mengatasi masalah-masalah tersebut. Daun kelor juga banyak mengandung vitamin A, C, dan E yang dapat membantu menjaga kesehatan kita.

Kesehatan ini sangat penting bagi kita. Kalau kita sehat, kita bisa melakukan aktivitas kita dengan lancar. Kita juga bisa melakukan pekerjaan kita dengan tanpa halangan.

Apalagi saya sebagai seorang ayah. Ayah punya tanggung jawab yang besar. Sebagai kepala keluarga, seorang ayah berperan dalam hal finansial keluarga. Pada umumnya ayahlah yang mencari nafkah untuk seluruh anggota keluarga.

Agar bisa mencari nafkah dengan lancar maka dia harus sehat. Dalam kondisi sehat, bisa saja kegiatan mencari nafkahnya terganggu. Apalagi kalau dalam kondisi sakit. Maka, ayo jaga kesehatan kita. Dan salah cara terbaik menjaga sehat adalah rutin mengonsumsi MOSEHAT.

Berikut ini cara penyajian MOSEHAT untuk pengobatan polip hidung. Saya buat berdasarkan pengalaman pribadi saya. Semoga bermanfaat.

Kepala rumah tangga itu punya tanggungan istri dan anak-anaknya. Sehingga dia harus memastikan bahwa kesehatannya terjamin. Kalaupun sampai sakit, jangan terlalu lama. Harus lekas sembuh karena ada orang-orang yang harus yang menjadi tanggungan. Seorang ayah harus menyadari bahwa kesehatannya adalah aset.

Kalau badan sehat, pekerjaan pun lancar. Banyaklah menjaga kesehatan kita. Salah satunya adalah dengan rutin mengonsumsi MOSEHAT. Segera konsumsi dan rutinkan ya.

Testimoni MOSEHAT. Rutinkan konsumsi MOSEHAT untuk jaga kesehatan

Rutin mengonsumsi MOSEHAT dapat menjaga kesehatan dan menyembuhkan penyakit