Puas Tanpa Was-Was, Beli Mobil Bekas Berkualitas di OLXmobbi

Memilih mobil bekas itu gampang-gampang susah. Tapi, dengan 9 keunggulan dari OLXmobbi, kita bisa dapatkan mobil bekas berkualitas tanpa was-was.

Yuk, dapatkan mobil idaman bersama OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas.

Banyak orang yang pengen punya mobil. Kebutuhan tentang mobil semakin meningkat. Bahkan yang sudah punya mobil pengen punya lagi. Alasannya sih banyak. Misalnya untuk silaturahmi, alasan kesehatan, bisnis dan lainnya. Ada yang membutuhkan mobil karena alasan kesehatan. Ini terjadi di temanku, namanya Bu Arni. Kalau dilihat jumlah anggota keluarga, mereka masih keluarga kecil. Baru punya satu anak. 

“Wah keren Bu udah punya roda empat, nih. Bukannya anak masih satu? Masih bisalah kalau pakai motor aja,”

“Oh, begini, Pak.  Sekarang ini memang sudah butuh. Sebab bapak mertua kemarin kecelakaan. Kemudian kakinya patah. Tapi kalau jalan atau pakai motor kasihan karena terasa sakit,”

“Oh seperti itu. Turut simpati ya Bu. Semoga bapak mertua lekas pulih.”

Ada yang karena alasan silaturahmi. Seperti Kang Hasan, teman kerjaku, bilang di awal pernikahan langsung kepikiran punya mobil. Setelah menikah, dia pisah dari orang tua. Maka setiap bulan dia harus menjenguk orang tua.

“Jarak Rangkasbitung ke Sukabumi kan lumayan. Setiap bulan kami silaturahmi. Makanya harus punya mobil supaya nyaman bersilaturahim.”

Punya mobil sendiri membuat semakin nyaman bersilaturahmi. Perjalanan bisa kita setting sendiri kapan jadwal berangkat, istirahat, pulang, atau lainnya. Waktunya lebih fleksibel. Privasi pun lebih terjaga. Bisa pula menguatkan rasa kekeluargaan di tengah melaksanakan agenda silaturahmi ini.

Nah, bagi yang punya banyak anggota keluarga, memang harus siap-siap punya roda empat. Supaya bisa memberikan perlindungan yang lebih nyaman untuk keluarga. Kalau jalan-jalan atau silaturahmi tidak khawatir debu, kepanasan, atau kehujanan. Memang, butuh dana yang lumayan. Kalau disiapkan, akan lebih meringankan. Mudah-mudahan ada rezekinya.

Hal penting ketika membeli mobil bekas adalah melakukan pengecekan langsung mobilnya. Inspeksi menyeluruh di seluruh mobil seperti kondisi mesin, kondisi fisik, suspensi, kilometer, dan lainnya. Cek sampai tuntas.

Dengan inspeksi di banyak titik kendaraan, kita bisa mendapatkan hasil bahwa mobil itu masih dalam kondisi bagus atau tidak. Cek pula  kondisi mesin meliputi suara, kondisi oli, kilometer, dan lainnya.

Mobil kan dipakai untuk keperluan diri atau keluarga. Jadi pastikan kondisi mobil fit, sehat, dan optimal. Kenyamanan saat bepergian jadi pertimbangan. Keamanan perlindungan keluarga adalah pertimbangan agar kondisi mobil harus benar-benar terbaik.

Kalau dulu mobil adalah kebutuhan tersier, sekarang sudah bukan lagi. Banyak yang sudah jadi kebutuhan sekunder. Setiap keluarga, dengan berbagai kondisinya, menjadikan mobil sebagai sebuah kebutuhan penting.

Sedikit cerita tentang kesejahteraan guru. aku seorang guru di sebuah SMA. Sekarang ini kesejahteraan guru semakin membaik terutama guru PNS atau PPPK. Aku ikut senang karena gaji guru naik. Kalau mereka sejahtera, mengajar pun semakin semangat. Bener, kan? 

Di sela-sela kegiatan musyawarah guru mata pelajaran (MGMP) yang aku ikuti, guru sering mengobrol tentang mobil. Dan itu lho, masih kenceng minat mobil bekas di guru. Sertifikasi atau kenaikan tunjangan memang secara signifikan berpengaruh pada kesejahteraan guru. Sehat-sehat ya guru pahlawan tanpa tanda jasa.

 

Dengan berbagai pertimbangan, memilih mobil bekas adalah pilihan tersendiri bagi kita yang menginginkan punya mobil atau up grade mobil. Termasuk misalnya masalah harga yang lebih terjangkau. Ya, harga mobil bekas memiliki selisih yang lumayan dengan mobil baru. Jika harga mobil baru Rp. 200 juta maka mobil bekas walaupun baru sehari atau seminggu bisa Rp. 180 bahkan Rp. 150 juta. Membeli mobil bukan hanya untuk kenyamanan tetapi juga bentuk kasih sayang kepada diri dan keluarga. Kalau belum punya mobil, baiknya diusahakan. Kalau sudah ada, dijaga dengan hati-hati. 

 

 

Salah satu solusi mendapatkan mobil idaman adalah dengan membeli mobil lewat OLXmobbi. OLXmobbi adalah bisnis layanan online dan offline jual beli mobil bekas yang berbasis teknologi, sekaligus one stop solution dalam ekosistem pasar mobil bekas. Sekarang  OLXmobii sudah memiliki 30 Store & Inspection Center yang tersebar di 10 kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Malang, Denpasar, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, dan Medan. 

OLXmobbi lahir dari penggabungan antara mobbi, OLX Autos dan juga mobil88 yang berada di bawah naungan PT Astra Digital Mobil. OLXmobbi fokus pada bisnis layanan online dan offline jual beli mobil bekas yang aman, nyaman, mudah, dan cepat.

Yuk, simak 9 keunggulan membeli mobil bekas lewat OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas.

 

9 Keunggulan Membeli Mobil Bekas Berkualitas di OLXmobbi

Pengen punya mobil bekas berkualitas?

Pengen bahagiakan keluarga dengan miliki kendaraan idaman terbaik?

Yup, OLXmobbi adalah solusi terbaik untuk jual mobil secara instan, aman dan nyaman. Di OLXmobbi kita bisa dapatkan mobil idaman dengan harga terbaik.

Ada 9 keunggulan beli mobil bekas berkualitas di OLXmobbi.

1. Sesuai Bujet & Kebutuhan Pelanggan

OLXmobbi menyediakan mobil bekas berkualitas yang telah dipilih sesuai kebutuhan dan ekspektasi pelanggan. Kalau butuh mobil dalam rentang Rp. 150 juta – Rp. 200 juta maka mobil seharga itulah yang ditawarkan. Jadi tidak ada harga terlalu tinggi yang ditawarkan penjual seperti biasanya. Termasuk tahun keluarannya. Jenis atau merk mobilnya pun bisa kita pilih. Nah, semakin mudah kan dalam pencariannya.

2. Mobil Lulus Inspeksi dan Tersertifikasi

Mobil yang dijual di OLXmobbi adalah mobil bekas berkualitas disesuaikan dengan kebutuhan dan ekspektasi pelanggan. Sudah pasti mobilnya berkualitas kualitas dan tersertifikasi serta harga yang terbaik demi kenyamanan pelanggan. Semua mobil yang tersedia itu dimiliki langsung oleh OLXmobbi. Dipastikan sudah lulus inspeksi dan tersertifikasi dipastikan bebas dari tabrakan besar dan banjir.

3. Mobil Bergaransi & Biaya Perawatan

 

Sebagai bentuk memberikan pelayanan yang lebih maksimal, OLXmobbi memberi garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun. termasuk ada gratis biaya perawatan hingga 30.000 KM/18 bulan. Tergantung mana yang tercapai duluan. Selain itu, ada juga jaminan 7 hari uang kembali jika tidak sesuai dengan kondisi yang ditawarkan.

4. Bisa Test Drive Dari Rumah

Agar lebih yakin dengan kondisi mobil yang akan dibeli kita bisa melakukan test drive untuk mobil OLXmobbi yang diinginkan. Test drive bisa dilakukan di rumah atau di-store dengan rentang waktu pukul 09.00 – 17.00 WIB. Ini lebih memudahkan kita dan pastinya lebih aman karena dilakukan di rumah atau lingkungan kita.

Caranya cari dan temukan mobil yang kamu inginkan di olxmobbi.co.id, lalu pilih “Book test drive” dan masukkan jadwal test drive sesuai pilihan kita. Lalu, jadwal yang tercantum tidak sesuai, bisa menghubungi konsultan melalui “Chat dengan penjual”.

5. Tersedia Pilihan Tukar Tambah

Ada juga nih pilihan yang menarik di OLXmobbi. Ada pilihan layanan tukar tambah. Buat kita yang sudah punya mobil ingin upgrade dari kendaraan lama ke kendaraan baru yang diinginkan di OLXmobbi. Ada konsultan yang membantu memilihkan keinginan kita. Dengan layanan ini kita bisa menyediakan dana yang lebih terjangkau untuk mobil yang diimpikan.

6. Ada pilihan Tunai atau Kredit

Kondisi keuangan setiap orang bisa berbeda-beda. Kita bisa memilih tunai atau kredit. Sebab OLXmobbi memiliki rekanan penyedia layanan kredit mobil juga. Namun, dipastikan semua mobil yang dijual OLXmobbi bebas dari proses cicilan kredit maupun leasing. Semua mobil adalah milik OLXmobbi. Untuk pilihan kredit, nanti ada konsultan yang membantu dalam proses pengajuan kredit melalui lembaga penyedia keuangan yang tersedia dan telah bekerjasama dengan OLXmobbi.

Tinggal penuhi saja dokumen sebagai persyaratan yang dibutuhkan. Lembaga pembiayaan akan memvalidasinya. Setelah pengajuan kredit diterima, tinggal bayar DP (Down Payment) sesuai perhitungan. Lalu mobil bisa diserahterimakan.

7. Harga Terbaik dan Kompetitif

 

Harga yang ditawarkan OLXmobbi merupakan harga terbaik dan kompetitif tanpa biaya tambahan di luar harga yang tercantum. Jadi, keuntungan yang sama baik untuk pembelian tunai maupun kredit. Dengan melibatkan tiga lini bisnis dengan entitas besar yaitu mobil88, mobbi, dan OLX Autos, OLXmobbi memberikan harga terbaik untuk masyarakat Indonesia. Misalnya saja OLXmobbi memberikan layanan garansi mesin dan transmisi hingga 1 tahun, jaminan 7 hari uang kembali, gratis biaya jasa perawatan. Ini bentuk layanan terbaik OLXmobbi ahlinya mobil bekas.

8. Tersedia Layanan Asuransi

OLXmobbi memiliki beberapa rekanan perusahaan asuransi yang sudah bekerjasama. Konsultan kami akan membantu kamu untuk mengetahui lebih lanjut mengenai hal ini. asuransi akan membuat pelanggan semakin nyaman dan mengurangi was-was dengan pembelian kita.

9. Amankan Mobil Idaman dengan Booking Fee

Untuk saat ini, kamu dapat membayar booking fee dengan mudah melalui aplikasi OLX, tetapi kamu juga dapat langsung ke OLXmobbi Store untuk membayar booking fee.

Sebaiknya segera booking fee melalui aplikasi OLX, agar mobil yang diinginkan tidak terjual oleh pelanggan lain. Apalagi jika mobil yang dicari banyak peminatnya. Booking fee dapat dikembalikan dalam masa waktu 7 hari dari tanggal transaksi pembayaran booking fee.

Penutup

Orang butuh mobil untuk banyak hal misalnya kenyamanan, keamanan, mobilitas, bisnis, dan lainnya. Jika dulu mobil merupakan kebutuhan tersier, sekarang tidak lagi, sudah jadi kebutuhan sekunder bahkan kebutuhan yang penting dipenuhi.

Memilih OLXmobbi adalah pilihan tepat. Beragam pilihan mobil bekas bergaransi tersedia di OLXmobbi. Dengan mendapatkan mobil bekas berkualitas dan bergaransi, kita bisa jalani aktivitas dengan senang dan tenang.

Yuk, dapatkan mobil idaman di OLXmobbi Ahlinya Mobil Bekas.